awalku bersama nokia 7610 pada masa keemasan

by Linduaji on 12:06 PM, 21-Sep-11

Category: Hiburan



Cerita tentang hpku,berawal pada waktu sekolah kira2 kelas 2 smp ,seorang teman sekelasku salah satu teman yg suka gonta ganti hp membeli sebuah hp 7610 dan semenjak itu aku jatuh hati pada 7610.

Mungkin pada waktu itu hp 7610 ato lebih dikenal dengan belah ketupat pada masa jayanya,karena hp itu termasuk hp canggih dan mahal untuk sekelas s60v2 sebelum lahir generasi s60v3 ya, dengan kisaran 1 juta kita seolah mempunyai hp paling canggih lengkap dengan semua fiturnya.

Dan dari situlah saya mulai kenal apa isi dalam hp itu, yg takkan pernah saya lupakan waktu nyetel mp3 di dalam kelas dan diketahui oleh pak guru betapa malunya diri ini.

Dan juga awal saya mengenal video MESUM karena, yg ini mungkin pengalaman buruk ato dampat negatif teknologi sampai2 di kelaspun nonton BF jangan ditiru ya buat adek2.

Kini tinggallah kenangan pada masa jayamu wahai hpku, mungkin inilah kesan dari 7610 dengan harga 1 juta ,tapi sekarang dengan 200 ribu kita bisa dapat hp ini.

" IN MEMORIAM 7610 DALAM KENANGAN"

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "awalku bersama nokia 7610 pada masa keemasan"

Hairul [02:23 PM, 21-Sep-11]

hehe sore gan. Aku skrg ja msih mke to hp gan. Hehe

Master Gretz 2011 [03:57 PM, 21-Sep-11]

absen gan sekalian nyimak....

Trik Internet Gratis
zonatrik.mywapblog.com

moels@mwb [09:39 AM, 22-Sep-11]

ikut duka&cita sob

Adhita [10:37 AM, 22-Sep-11]

7610 masih ttp bagus kok , buktinya ane masih pake gan buat HP eksternal . Kren2 . gg kalah kok sm s60v3 .

Denni | Rezpector S60v2 [09:26 PM, 22-Sep-11]

ane juga pernah mengukir sejarah dgn 7610 gan....... tapi itu tahun 2009

JhaY [04:17 AM, 23-Sep-11]

tman ane dsni msh bnyk yg pke itu sob tp aq cm pke hp china n nokia senter sob...smilehehe

Anansyah [11:30 PM, 23-Sep-11]

mlm sob mantap artikelnya jarang2 ne smile

Black Lion [10:11 AM, 25-Sep-11]

aq jg pernah punya hp itu sobwink, kunjungan balik, maaf tlat sob

didongank [11:30 AM, 25-Sep-11]

waduh begitu ya sobbiggrin ql q knal 7610 krena tukeran ma tmen. Lama2 jadi sneng ma symbian. Wlau skarang tergusur hp cina
salam knal sob N skalian ijin folow

Black Lion [07:37 PM, 25-Sep-11]

gpp kan kalo aq mampir lgmrgreen

c/sys/bin/installserver.exe [06:18 AM, 26-Sep-11]

sebagai Orang Indonesia, ogut bangga ada yang bersedia membuka forum Mwb seIndonesia, dan mari kita juga dukung Forum Mwbers Indonesia di

HTTP://MYWAPBLOG.FORUM.LC

c/sys/bin/installserver.exe [06:18 AM, 26-Sep-11]

sebagai Orang Indonesia, ogut bangga ada yang bersedia membuka forum Mwb seIndonesia, dan mari kita juga dukung Forum Mwbers Indonesia di

HTTP://MYWAPBLOG.FORUM.LC

Jimus [06:15 PM, 04-Oct-11]

7610 masih banyak yg pake k0k.. smile

Rizay Sutisna | Riza-soft [11:54 AM, 10-Oct-11]

ane masih setia ma 7610 dari 2006 sampai sekarang kang....

Yulianto [11:03 AM, 12-Oct-11]

jangan salah HP 7610 adalah hp kesayanganku , saat ini aku juga make hp 7610 ... Hehe

ricky ardy [10:31 AM, 20-Dec-11]

q jg mkek hp ketUpat thuw boz..
coz'e dh jtUh cnta ma symbian..hehe

rumiyu [12:08 PM, 15-Mar-12]

Saya pengguna hp nokia 7610 dan hp sangat nilainya mahal kalaw mengetahuwi kudi rahasiya

muhaemin [07:49 AM, 29-Oct-12]

slam kenal buat tmn2 pengguna hp kupat, ane jg pengguna hp kupt termasuk orang bru.

Rafly [09:06 PM, 04-Jun-13]

Mnurut'q lbih kren hp symbian wlwpun jadul dr pd hp smartphone trcangging skrang ini wkwkwkwk :v biggrin

Ari suyanto [11:35 AM, 27-Sep-13]

lam knal bro ,,,

sholihin [08:40 PM, 07-Nov-13]

Malam sob?! Biar pun dch kalah ama smartphone tpi kita 7610 lovers bisa membwat program sistem mreke?! Tpi mreka gak bisa bwat program kita.... Disini symbian cukup menjadi Rajaya,, n symbian bwat saya di hnggapin para cwek di sk0lah.... N jga symbian 7610 dch yg palng bnyak aplikasiya ktmbng hp terdulu dan yg generasi skarng....Sekalian izin follow

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images